Minggu, 12 Agustus 2018

Cara Daftar Adsense 100% Full Approve Hasil Pengalaman

Cara Daftar Adsense 100% Full Approve Hasil Pengalaman
Cara Daftar Adsense 100% Full Approve Hasil Pengalaman

Teknologi maju semakin pesat, kini semua sudah menggunakan digital, dulu iklan suatu perusahaan dengan menggunakan banner sekarang sudah bisa dengan cara digital melalui advertising. Kini advertising terbesar adalah google, dulu namanya adwords sekarang di ganti dengan google ads. Selain itu google juga menyediakan tempat untuk publisher iklan dari google ads yaitu Google Adsense.

Google Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/AdSense

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka itu bisa daftar adsense sendiri sampai full approve, tetapi karena mereka malas aja jadi akun aja harus beli atau kurangnya pengalaman dalam mendaftar google adsense. Sekarang akun adsense harganya meningkat seiring dengan banyaknya master yang ternak akun adsense untuk riset bermain Facebook Ads to Adsense.
Baca juga artikel mengenai :
Pada artikel ini saya akan membongkar rahasia daftar adsense nonhosted atau yang bisa di bilang full approve 100%, ini sebenarnya sudah banyak para blogger membahasnya, saya juga dulu pengalaman daftar itu juga baca artikel, tetapi akhirnya saya tahu bagaimana cara daftar adsense biar ketrima. Silahkan simak berikut apa saja yang harus dipersiapkan agar blog atau web kita di approve oleh google adsense.

Tahap Persiapan

  1. Siapkan Domain TLD, jangan dari freenom, mengapa? karena google tidak suka yang gratis-gratis. Tahap persiapan ini bisa mengeluarkan sedikit uang, cari domain promo aja, biasanya pada hari-hari besar banyak promo, seperti agustusan, puasa, tahun baru itu pasti banyak sekali promo dari penyedia domain. Kenapa harus TLD yang berbayar? karena biar terlihat profesional di mata google dan TLD adalah syarat untuk mendaftar adsense nonhoted tidak bisa menggunakan subdomain blogspot.
  2. Hosting, Jika mengunakan wordpress self host
  3. Akun Gmail, buat apa? ya buat daftar google adsense lah!

Tahap Pembangunan

  1. Custom Domain, jika menggunakan blogger silahkan setting DNS untuk custom domain jika menggunakan hosting silahkan pointing dulu nameservernya menuju hostingnya dan install wordpress.
  2. Template, tampil suatu website atau blogger itu juga berpengaruh terhadap keberhasilah mendaftar google adsense. Buat serapi mungkin, yang perlu di perhatikan adalah cari template yang fast loading, responsive, dan rapi.
  3. Buat Page, buatlah page seperti pada umumnya yaitu about, contact, disclaimer, privacy police, term of service, dan sitemap. syarat ini sangat penting karena disini berisi informasi suatu website yang anda bangun.
  4. Cek Tombol pada Template, pastikan tombol-tombol navigasi jangan sampai tidak berisi link, harus ada link yang mengarah kesuatu page atau kategori.
  5. Buat Artikel, syarat membuat artikel adalah tidak terlalu sulit, cukup buat minimal 700 kata / artikel, kemudian siapkan sampai 20 artikel, jangan sehari langsung 20 artikel, anda bisa lakukan bertahap.
  6. Daftarkan Situs Anda di Webmaster Tools, ini juga sangat penting agar postingan kita bisa terindex oleh pencarian google.
  7. Umur Domain, saya sarankan untuk umur domain harus lebih dari 3 minggu, mengapa saya sarankan untuk melakukan posting bertahap? tujuannya adalah menunggu umur domain yang pas untuk mendaftar.

Tahap Daftar Google adsense

  1. Masuk https://www.google.com/adsense/start/
  2. Kemudian pilih daftar, lakukan setting seperti biasanya.
  3. Isi form pembayaran.
  4. Masukkan link website anda pada dashboard adsense.
  5. Pasang scriptnya di web anda.
  6. Pendaftaran selesai, setelah itu nanti akan di review oleh google dan tunggu email dari google.

Tambahan

  1. Pengalaman saya wordpress self host kesempatan untuk approvenya tinggi, tetapi tidak menutup kemungkinan menggunakan blogger custom domain juga bisa lebih cepat. tergantung kita bagaimana memanage website agar lebih aktive, dan jangan terlihat pasive.
  2. Jangan sampai ganti template ketika proses review berlangsung, karena bisa berpengaruh terhadap penerimaan google adsense.
  3. Pada saat review silahkan posting perhari minimal 2 biar cepat approve.
  4. Buatlah Post Gambar dan text, gambar cukup satu saja di atas sendiri.
  5. Trafik tidaklah menjadi hal yang penting dalam mendaftar adsense 5 visitor tiap haripun tidak menjadi masalah.
  6. Proses diterima oleh google ini bisa mencapai 5-10 hari dikarenakan google kemarin sudah update algoritma baru.
Jika mengikuti aturan diatas insya allah akan di terima oleh google adsense, nanti saya akan mengajarkan bagaimaiana cara untuk ternak google adsense, biar kita bisa menjualnya atau untuk eksperimen, Karena kini akun adsense semakin hari semakin meningkat karena banyak yang mencari dan proses approvenya semakin lama karena ada tahap berbagai review.

Kesmpulan

Bisa ditarik kesimulan dari artikel yang suah saya sampaikan, bahwa untuk diterimanya google adsense adalah konten dan tampilan. Jika diibaratkan template adalah rumah kita dan artikel adalah penghuninya. Jika kita pendatang baru yang baik, sopan dan rumah kita bersih walaupun sederhana kita akan di terima oleh masyarakat. Sama halnya seperti google adsense jika template kita sederhana tapi bagus, rapi dan didukung oleh artikel yang baik maka google akan membukakan pintu untuk kita.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon